by

JK Kumpulkan Pimpinan Ormas Islam, Bahas Kasus Pembakaran Bendera Tauhid?

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menemui sejumlah perwakilan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam di rumah dinasnya, di Jalan Taman Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018) malam.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, pertemuan ini digelar secara tertutup dari awak media. Beberapa tokoh pun tampak menghadiri acara ini.

Foto: Ist

Pertemuan ini berlangsung di tengah ramainya pembahasan mengenai kasus pembakaran bendera bertulis kalimat tauhid di Kota Garut.

BACA JUGA:   KSP: Pemberian Gelar Hakim MK tak Pengaruhi Independensi

Beberapa tokoh yang hadir dalam pertemuan ini antara lain Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, Ketum Persis Maman Abdurrahman.

Foto: Ist

Tak hanya itu, tatap muka ini juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Mensesneg Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim, Ketum MUI KH Ma’ruf Amin, Ketum PBNU Said Aqil Siraj, Sekjen MUI dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Anwar Abbas.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Instruksi Mendagri Mengingatkan Kepala Daerah, Bukan Berarti Bisa Berhentikan

Di samping itu, Hadir juga Helmi Faisal Sekjen PBNU, Azzumardi Azra cendikiawan, dan Imam Addaruqutni. Sampai saat ini, pertemuan masih terus berlangsung.

(qlh)

sumber: okezone.com

News Feed