by

Istri Mawardi Yahya Berharap WSI Stisipol Terus Berinovasi dan Turut Membangun Sumsel

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

PALEMBANG, fornews.co – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi kegiatan pasar murah dan lomba memasak kreasi ibu cermat di halaman kampus Stisipol Candradimuka, Palembang, Sabtu (20/10).

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka hari ulang tahun Wanita Syarikat Islam (WSI) ke-100 sekaligus hari ulang tahun Stisipol Candradimuka yang ke-51.

Fauziah Mawardi Yahya mengucapkan selamat ulang tahun kepada WSI dan Stisipol Palembang. Dia mengapresiasi kegiatan ini karena melibatkan langsung para ibu rumah tangga.

BACA JUGA:   Acara Dzikir dan Doa Kebangsaan Oleh DPW SI Sulsel berlangsung Sukses

“Harapan saya, semoga WSI Stisipol selalu berinovasi untuk bangsa dan negara dan turut serta membangun Sumsel yang maju dan sejahtera,” kata istri Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu.

Sementara itu, Ketua Stisipol Candradimuka Palembang, Lishapsari mengaku senang atas kehadiran dari istri orang nomor dua di Sumtra Selatan ini. Dia mengatakan, bahwa momen ini merupakan road show atau rangkaian kegiatan dalam menyambut puncak perayaan ulang tahun WSI ke-100 dan ulang tahun kampus Stisipol Candradimuka Palembang yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 22 November mendatang.

BACA JUGA:   Sedang berlangsung Musyawarah Kerja PC SI Kab. Bandung tahun 2020 di GEDONG SI - Bandung

“Ini merupakan kegiatan menyambut perayaan puncak pada 22 November mendatang dari ulang tahun WSI yang telah jatuh pada 16 Oktober dan ulang tahun Stisipol Candradimuka Palembang 28 Oktober mendatang,” katanya.

Di samping itu, Liphasari mengatakan, jika pihaknya siap untuk membantu menjalankan program-program yang dicanangkan oleh TP PKK Sumsel.

Sebelum meninggalkan kampus Stisipol Candradimuka Palembang, Fauziah didampingi Lihapsari dengan penuh antusias mengelilingi stand-stand pasar yang tersedia dan ikut memeriahkan acara dengan menyanyikan beberapa buah lagu.(bas)

sumber: fornews.co

News Feed