by

Ucapan Selamat Ketua Umum DPP SEMMI Kepada Muhammad Zohri, menjadi Juara Dunia Atletik U-20 Cabang Lari 100 meter Tampere Finlandia

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

KETUM DPP SEMMI Usep Nukliri sangat bangga atas keberhasilan muhammad Zohri yang telah berhasil memenangi Kejuaraan Dunia Atletik U-20 cabang lari 100 meter.

Usep Nukliri “Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelari muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri, yang mengharumkan nama bangsa dan negara setelah menjadi juara di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Tampere, Finlandia, Rabu, 11 Juli 2018, waktu setempat,” kata Usep Nukliri, Kamis (12/07/2018).

BACA JUGA:   PW SEMMI Jakarta Raya Tolak UU Cipta Kerja

Usep Nukliri merasa sangat bangga atas pencapaian Zohri. “Ini bukti bahwa putra-putri bangsa Indonesia mampu berbuat lebih di arena olahraga internasional,” ucap Usep.

Zohri mencapai finis dengan catatan waktu 10,18 detik mengalahkan dua pelari U-20 terbaik AS, Anthony Scwartz dan Eric Harrison, yang menduduki peringkat kedua dan ketiga, dengan waktu 10,22 detik.

BACA JUGA:   SEMMI Palopo Mulai Bergerak, Imam Paduli Jabat Pelaksana Tugas Ketua Umum

Usep Nukliri berharap ini mnjadi motivasi untuk generasi muda bangsa Indonesia, usep juga meminta pemerintah memberikan penghargaan setinggi tingginya karna Muhammad Zohri sudah mampuh menorehkan sejarah baru di dunia atletik Indonesia.

“Saya berharap pencapaian ini dapat memotivasi generasi muda bangsa Indonesia pada umumnya dan para atlet nasional pada khususnya.

sumber: dppsemmi.blogspot.com

News Feed