by

Ketua Umum DPP SEMMI beri ucapan Selamat kepada Bupati Bogor Terpilih

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPP SEMMI) Usep Nukliri beserta Istri berikan ucapan selamat kepada Ibu Ade yasin yang telah dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bogor sebagai Kepala Daerah yang akan memimipin Kabupaten Bogor untuk lima tahun kedepan, Minggu 08/07/2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh KETUM DPP SEMMI Usep Nukliri yang saat ituh hadir di sela-sela acara Pidato Kemenangan pasangan Hj. Ade Yasin – Iwan Setiawan (HADIST) di Gedung DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan Istri KETUM DPP SEMMI terlihat sangat akrab dengan bupati terpilih.

BACA JUGA:   Muhammad Senanatha (Ketua Umum SEMMI Jakarta Pusat) menjadi pembicara webinar serikat mahasiswa betawi indonesia

Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor terpilih periode 2018-2023.
Ade Yasin dan Iwan Setiawan keluar sebagai pemenang pilkada di Kabupaten Bogor yang diusung oleh Partai PPP, Gerindra dan PKB.

Seperti diketahui bahwa acara Pidato Kemenangan Hj. Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang diadakan di gedung DPC PPP mendapat pengawalan yang ketat dari aparat keamanan.

BACA JUGA:   LBH PB SEMMI : Kami akan buka Ruang Hukum agar Airlangga Membuktikan Pernyataan Aksi Demo Dibiayai Pihak Tertentu

Selain itu, acara pidato Kemengan ini juga turut dihadiri oleh artis kondang Jaja Miharja dan Elit politik lainnya.

sumber: dppsemmi.blogspot.com

News Feed