by

Mudik Lebaran Sukses, Mahasiswa Apresiasi POLRI.

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan mudik lebaran 2018. Sukesnya penyelenggaraan mudik tersebut ditandai dengan kelancaran arus lalu lintas, berkurangnya angka kecelakaan dan kemacetan serta sedikitnya korban dimudik tahun 2018 ini.

Bintang Wahyu Saputra Ketua Umum PB SEMMI saat ditanyai pers di sekretariatnya jl taman amir hamzah no 2 menteng jakarta pusat, mengatakan “kami mengapresiasi seluruh stake holder pemerintahan khususnya POLRI atas suksesnya penanganan arus mudik dari H-7 semoga sampai dengan H+7 lebaran kondisi seperti ini bisa terus terjaga dan tetap kondusif”

BACA JUGA:   MTs Cokroaminoto Madukara Kabupaten Banjarnegara memulai implementasi KBM Tatap muka dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

Menurut Bintang Pemerintah telah bekerja keras dan berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana transportasi dalam arus mudik Lebaran 2018. Selain itu koordinasi yang intensif dengan para stakeholder, ramp check, pelayanan posko kesehatan terpadu, dan fasilitas lainnya.

Sebelumnya kakorlantas Irjen Royke Lumowa menerangkan salah satu keberhasilan Polri dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas mudik adalah rutin menyosialisasikan keselamatan, menjaga daerah black spot, menindak tegas pelanggar lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan, dan pemudik diajak lebih kooperatif.

BACA JUGA:   3 Tokoh Pergerakan Nasional yang Menginspirasi

“Makanya kecelakaan menurun berkurang 516 orang. Kami menyelamatkan 516 orang tidak meninggal,” jelas Royke saat ditanya pers di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

News Feed