by

Komisariat SEMMI Se-Kabupaten Garut Meyakini PB SEMMI Membawa Perubahan Yang Progresif

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Pelantikan PB SEMMI (Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) yang dilaksanakan pada 30 mei 2018 , mendapatkan akui, dukugan penuh dan ucapan selamat dari SEMMI sewilayah Garut.

Faisal Anwari, Ketua SEMMI komisariat IPI (Institut Pendidikan Indonesia) berharap dengan dilantiknya PB SEMMI, ini sebagai titik balik kejayaan SEMMI.

“saya mewakili komisariat berharap PB SEMMI yang baru dilantik menjadi pelopor kebangkitan SEMMI untuk mencetak mahasiswa yang kritis dan berfikir logis,”ungkap Faisal.

BACA JUGA:   PB SEMMI mengucapkan Selamat Milad Syarikat Islam ke-115 Tahun

Di tempat lain Mukhlis Muhammad Sidiq, ketua SEMMI komisariat STHG (Sekolah Tinggi Hukum Garut), menyampaikan bahwa PB SEMMI di bawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra diyakini bisa membawa progres yang lebih baik.

“Semoga saudara Bintang dan jajaran kepengurusan PB SEMMI bisa membawa SEMMI lebih baik dari sebelumnya, bukan hanya klaim sebagai ketua tapi bisa memberi dampaknyata untuk pergerakan SEMMI diseluruh Indonesia,”ungkap Mukhlis,

BACA JUGA:   PB SEMMI mengadakan webinar PAM swakarsa untuk apa dan siapa?

SEMMI sewilayah kerja Kabupaten Garut berharap tidak adalagi pihak lain yang ingin memecah belah SEMMI, karena pada dasarnya PB SEMMI dibawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra adalah yang sah.

News Feed