by

PB SEMMI Datang Acara Diskusi Dan Buka Bersama MN KAHMI Dikantor Dagang Syarikat Islam.

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Bidang pertahanan dan keamanan Majelis Nasional Korps Alumni Mahasiswa Islam (MN KAHMI) membuat acara diskusi dan buka bersama dikantor dagang Syarikat Islam jl Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat.

Acara diskusi dan buka bersama MN KAHMI dihadiri Bidang Pertahanan dan keamanan MN KAHMI Tatang B Tamam, Ketua LT Syarikat Islam Hamdan Zoelva,Kemenristek Dikti RI, Bidang Infokom BIN,PW PERISAI DKI jakarta dan yang terakhir terlihat di acara Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra.

BACA JUGA:   LBH PB SEMMI Melaporkan Airlangga Hartarto Yang Menuding Demo Tolak Omnibus

Dilokasi acara Bintang selaku Ketua Umum PB SEMMI 2018-2020 mengatakan “kami Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia mengapresiasi kegiatan ini, bela negara dalam perguruan tinggi harus dimaksimalkan dan dioptimalkan mengingat perguruan tinggi merupakan benteng terakhir untuk kemajuan negara, jika mahasiswa dalam perguruan tinggi tidak mempunyai rasa cinta terhadap bangsa dan negara maka Indonesia akan dalam posisi negara yang tenggelam”kata bintang saat ditemu dilokasi acara.

BACA JUGA:   Polisi Tembakan Gas Air Mata dan Pecahkan Kaca didalam Kampus Unisba Jabar, PB SEMMI : Copot Kapolda Jabar

Kegiatan Diskusi dan Buka Bersama MN KAHMI diakhiri dengan ramah tamah antara pembicara, peserta dan undangan dengan rasa kekeluargaan yang telah terbangun dikantor dagang syarikat islam.Rabu (6/6)

News Feed