by

PP PERISAI Dan PB SEMMI Luncurkan Tagar “#SayaIslam,LawanTerorisme”

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Akuratnews.com – Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PP PERISAI) dan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) meluncurkan tagar “#SayaIslam,LawanTerorisme” di Jakarta pada Minggu (20/05/2018).

Bertempat di kantor DPP Syarikat Islam, Jl. Taman Amir Hamzah No. 2, Menteng, Jakarta Pusat, tagar “#SayaIslam,LawanTerorisme” lahir sebagai seruan pergerakan umat Islam untuk bersama-sama memerangi terorisme dan menjaga Pancasila sebagai ideologi Bangsa.

BACA JUGA:   WANITA PERISAI: selamat hari sumpah pemuda 28 oktober 2020

“Mari kita sama-sama menyuarakan; Bergerak! #SayaIslam, LawanTerorisme” kata Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra di lokasi.

Diawali diskusi publik bertajuk “20th Reformasi, Darurat Teror, Ideologi dan Masa Depan Indonesia” dengan pembicara Alamsyah M. Djafar (Program Officer Wahid Institute), Khariroh Maknunah (Direktur Pendamping Yayasan Prasasti Perdamaian) dan Bintang Wahyu Saputra (Ketua Umum PB SEMMI), tagar “#SayaIslam,LawanTerorisme”, menjadi kesepakatan bersama kader SEMMI dan Perisai untuk memagari Pancasila sebagai ideologi bangsa.

BACA JUGA:   Kecam Pernyataan Macron, Ormas Beli dan Bakar Produk Prancis sebagai Aksi Boikot

“Diskusi hari ini mempunyai satu kesamaan pemahaman yaitu Pancasila sebagai ideologi Indonesia dan ini sudah tidak perlu kita perdebatkan,” kata Bintang.

Acara kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama dan ramah tamah puluhan kader muda Syarikat Islam sembari membicarakan rencana deklarasi Rumah Kebangsaan pada 30 mei 2018 mendatang. (Jewe)

sumber: akuratnews.com

News Feed