by

SI Manado Gelar Mukercab dan Pelatihan

Print Friendly, PDF & Email

MANADO, lensasulut.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kota Manado menggelar Musyawarah Kerja Cabang, Mukercab – I Tahun 2018. Kegiatan dijelaskan Ketua SI Manado Hi. Machmud Turuis, dimaksudkan untuk membahas program kerja, juga dirangkaikan dengan Pelatihan Muharrik dan Fardhu Kifayah, Sabtu (12/5) di Hotel Travello Manado.

“Pada kegiatan ini SI Manado telah membahas program dan rencana kerja, termasuk dalam waktu dekat memasuki Bulan Ramadhan. Selain itu ada program pelatihan Muharrik dan Fardhu Kifayah untuk seluruh Pengurus Kecamatan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pemerintah dan Ormas Islam Imbau Pemotongan Kurban Dilakukan di RPH, Aman dan Kurangi Kerumunan
Ketua Syarikat Islam Manado, Hi. Machmud Turuis saat menyampaikan sambutan pada kegiatan ini.

Turuis menambahkan bahwa, hal ini penting diperhatikan mengingat untuk Fardhu Kifayah perlu disiapkan generasi yang benar-benar paham menjalankan hal ini dengan baik. Dia pun berharap, semoga kegiatan yang juga akan dilaksanakan di tiap Kecamatan ini bisa bermanfaat bagi ummat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Kami SI Manado, perlu memperhatikan hal ini karena urusan seperti Fardhu Kifayah perlu disiapkan orang-orang atau Muharrik yang nantinya akan melaksanakan tugasnya,” ujar Turuis. (Jeffry)

BACA JUGA:   Konsolidasi Organisasi Syarikat Islam Jawa Barat, Pemuda Muslim di Kab Pangandaran, Banjar dan Ciamis

sumber: lensasulut.com

News Feed