by

MUSYAWARAH CABANG SYARIKAT ISLAM KOTA BEKASI DIBUKA

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Musyawarah Cabang Syarikat Islam Kota Bekasi pagi ini, 1 Mai 2018, dibuka oleh Ketua DPW Syarikat Islam Jawa Barat, H Oman Fathurohman.

Musyawarah Cabang yang diikuti oleh lebih dari 75 peserta dari Anak Cabang dan Ranting kota Bekasi ini diadakan di Gedung Serba guna ISTANAKU, Jl Tengku Umar, Bekasi.

Dalam sambutannya, Oman mengatakan bahwa Syarikat Islam adalah organisasi yang melahirkan kemerdekaan dan sampai hari ini tidak pernah berhenti berkiprah dalam mengisi kemerdekaan.

BACA JUGA:   Silaturahmi dan koordinasi DPC SI Kab Bogor dan DPC SI Kab Bekasi di kantor Badan Pengembangan Ekonomi SI

Memang terjadi pasang surut, sampai jaman Orde Lama kita memiliki posisi strategis dalam pemerintahan. Memang pada masa orde baru kita mengalami masa surut, namun hari ini dibawah kepemimpinan bapak Hamdan Zoelva kita tidak lagi berpolitik praktis. Kita sekarang fokus membangun ekonomi ummat.

Jadi tidak lagi kita berhitung berapa orang SI yang jadi anggota Dewan tapi berapa kios, berapa toko, di pasar pasar yang dimiliki oleh orang orang SI.

Ketua DPW juga memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada DPC yang hari ini berakhir masa jabatannya atas perjuangan dan pengorbanannya serta kerjasamanya selama memimpin kota Bekasi hingga mengantarkannya ke Musyawarah Cabang hari ini.

BACA JUGA:   Turut berduka cita atas wafatnya Ir. H. Adi Darma, M.Si Ketua Dewan Wilayah Syarikat Islam Kalimantan Timur

Kepada peserta Musyawarah Cabang, Oman berpesan bahwa Muscab ini adalah tempat untuk mengadu gagasan, tempat untuk merumuskan program program, baru setelah program dirumuskan, dicari orang orang yang cocok untuk menjalankannya.

Hadir pula dalam pembukaan Musyawarah Cabang, fungsionaris DPP Syarikat Islam serta dari Pandu SIAP.

sumber: facebook.com @syarikat.islam.125

News Feed