by

Semmi Resmi Terbentuk di Maros, Ini Harapan Hamdan Zoelva

Print Friendly, PDF & Email

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS – Ketua Umum Lajnah Tandfidziyah Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelfa berharap, pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Makassar, Maros dan Parepare yang telah dilantik, supaya mengemban tugas, amanah dan tanggungjawab dengan maksimal.

“Selamat begabung, semoga kedepannya Semmi terus bekerja keras, ikhlas dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan amanahnya,”katanya, Minggu (29/4/2018).

BACA JUGA:   PB Pemuda Muslimin Indonesia Turut Prihatin dan Mengutuk Keras tindakan penganiayaan dan pengeroyokan anggota SEMMI jakarta pusat

Hal itu dikatakannya saat menghadiri pelantikan pengurus di kampus Cokoroaminoto Makassar.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus DPW, DPD, dan DPC, supaya segera membentuk Semmi di seluruh Komisariat yang ada di setiap Kampus.

Menurutnya, dengan berorganisasi mahasiswa akan menambah pengetahuannya. Organisasi tempat belajar dan bukan untuk sekadar berkumpul saja.

“Kami berharap kepada pengurus yang sudah dilantik, supaya segera membentuk pengurus Semmi Komisariat Kampus yang ada daerahnya masing-masing,”ujarnya.

BACA JUGA:   Sambutan Sekertari Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat dalam acara memperingati hari jadi jakarta ke-494

Puluhan pengurus telah di lantik oleh oleh Ketua Umum DPP Semmi, Usep Nukliri.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana

sumber: tribunnews.com

News Feed