Home Ketua Umum SI Hamdan Zoelva Puji Rakernas I JOIN di Babel

Hamdan Zoelva Puji Rakernas I JOIN di Babel

by admin
2 views

Pangkalanbaru – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik bersamaan dengan digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I JOIN, Jumat (27/4/2018) di Ballroom Hotel Grand Vella, Kabupaten Bangka tengah (Bateng).

Pembina JOIN Hamdan Zoelva memuji, Rakernas I JOIN kali ini terbilang bagus dengan antusias peserta yang datang ke Provinsi Bangka Belitung. ”Kita lihat bersama, antusias teman-teman wartawan juga sangat bagus untuk Rakernas kali ini,” ucapnya. Terbentuknya kepengurusan JOIN di sejumlah provinsi di Indonesia juga menurutnya sangat baik dan dirinya mengapresiasi sambutan yang diberikan Negeri Serumpun Sebalai. ”Saya sangat berterima kasih atas sambutan di sini, Bangka Belitung. Sebelumnya memang saya pernah ke sini, karena dulu saya termasuk salah satu inisiator pembentukan Provinsi Bangka Belitung ini,”jelasnya.

BACA JUGA:   Gelombang Ketiga Covid-19 Masih Mengancam, 100 Tokoh Bangsa Singgung Vaksin Sinovac

Ia melanjutkan, sejak JOIN dideklarasikan pada 2017 lalu di Jakarta, Hamdan sangat bangga dengan sudah terbentuknya 26 pengurus JOIN provinsi yang terbentuk di Indonesia. ”Sudah ada 750 anggota sesuai laporan ketua umum, Pak Budhi Chandra. Sebuah perkembangan yang sangat baik dan luar biasa bagi organisasi baru,” ungkap Mantan Ketua MK ini.

BACA JUGA:   Perlu tahu jejak aturan pegawai KPK agar objektif lihat persoalan

JOIN sebagai organisasi wartawan online yang baru tetap akan melalui fase-fase sulit dimana semua organisasi pasti mengalaminya. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus JOIN, untuk ikhlas bersusah payah dalam membangun dan membesarkan JOIN kedepannya. ”Keyakinan saya sangat tinggi, melihat teman-teman mungkin sudah banyak pengalaman dari organisasi lain sebelumnya,”tutur Hamdan.

sumber: klikbabel.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini