by

Hamdan Zoelfa Pukul Gong, RAKERNAS I JOIN Resmi Dibuka

Print Friendly, PDF & Email

Pangkal Pinang , bungotoday.com – Dewan Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Hamdan Zoelva SH MH yang juga dikenal sebagai mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI, membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional I yang digelar ditandai dengan pemukulan gong di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (27/4/2018).

Dalam sambutannya, Hamdan Zoelfa mengatakan, sesuatu yang baru dibentuk itu pasti sangat berat tantangannya. Sama seperti para pahlawan pendahulu kita, mereka juga cukup berat dalam memperjuangkan kemerdekaan negara ini.

BACA JUGA:   Tanggapi Perkara HRS, Hamdan Zoelva: Tanpa Rasa Keadilan, Hukum Jadi Kehilangan Jiwa

“Begitu juga dengan JOIN sebagai organisasi baru, pastilah sangat berat membangunnya. Meski begitu, JOIN ini luar biasa telah melewati fase terberat setelah melakukan kongres di Makassar  sebelum nya.

Ditambahkan Hamdan, sepanjang jurnalis menyampaikan informasi dengan jujur benar, cek ricek, maka tidak usah ragu, jalan terus. Itulah seorang yang bekerja secara profesional. “Karena itu saya ingin membagi untuk menyemangati saudara-saudara sekalian. Jalan terus berjuang membesarkan JOIN. Memberikan alternatif kepada para jurnalis online yang belum tertampung di organisasi jurnalis pendahulu,” katanya.

BACA JUGA:   KKB Papua sebagai Teroris, Hamdan Zoelva: Sudah Tepat

Di tempat yang sama bertempat Ball Room Hotel Grand Vella JL. Raya Koba Km. 5 No. 18 Pangkalan Baru, Ketua DPW Bangka Belitung Rena Lestari di lantik secara resmi Ketua DPP JOIN Pusat Budhi Chandra.

Selanjutnya diteruskan dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional I  dengan memberi pandangan umum Join ditiap propinsi di ikuti 40 peserta DPW dan DPD JOIN.

Reporter : M. Daniel

sumber: bungotoday.com

News Feed