by

Jelang Pelantikan, DPW & DPD JOIN Jambi Silaturrahmi Dengan Bupati Bungo

Print Friendly, PDF & Email

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang pelantikan Pengurus lembaga Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, DPW dan DPD Bungo Bersilaturrahmi dengan Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, Senin (2/4/2018).

Hal itu, dilaksanakan untuk memastikan agar Bupati Bungo H Mashuri bisa hadir pelantikan pengurus JOIN. Bersama pengurus JOIN, Ketua DPW, membicarakan keberadaan Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

Dalam kesempatan Itu, Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria mengatakan, pelantikan sudah dijadwal pada tanggal 7 Mei mendatang, direncakan akan dihadiri oleh pembina DPP JOIN l, bapak Hamdan Zoelva.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Akui PKS Punya Posisi Tersendiri di Hati Umat

“Pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2018. Oleh karena itu selaku Ketua DPW JOIN minta agar bapak Bupati bisa menghadiri acara pelantikan nanti. Bukan itu saja sejumlah kepala Daerah juga diundang, sekaligus pejabat Pemprov Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati H Mashuri saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Ia senang sekali adanya wadah bagi wartawan Online yang ada di Bungo. Tentu harapannya, wadah pemersatu wartawan Online bisa memberi pencerahan dan pemberitaan yang sesuai dengan aturan UU Pers.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Putusan Kasus HRS Tidak Penuhi Rasa Keadilan

“Insya Allah, saya akan hadir dalam pelantikan nanti, kalau memang mengudang pengurus Pusat maupun bapak Hamdan Zoelva maka, acara itu harus dipersiapkan dengan secara matang, agar berjalan sukses, ” imbuh Bupati. (rul)

sumber: sidakpost.id

News Feed