by

Pekan Depan, Hamdan Zoelva Jadi Saksi Sidang Gugatan Partainya Rhoma Irama

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Kuasa Hukum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Alamsyah Hanafiah, akan menghadirkan 101 saksi fakta dan beberapa saksi ahli dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta pekan depan.

“Sidang dilanjut Kamis, 29 Maret. Kita akan hadirkan saksi fakta dan saksi ahli,” ujar Alamsyah di luar ruang sidang, Senin (26/3/2018).

BACA JUGA:   Eks Ketua MK: Tidak Ada Urgensi Amandemen UUD 1945 dengan Menambah PPHN

Sidang ketiga hari ini hanya penyerahan berkas dari beberapa pihak. Baik pihak penggugat (Partai Idaman) maupun tergugat (Komisi Pemilihan Umum) menyerahkan berkas kepada Ketua Majelis, Diah Widiastuti, SH, MH.

Alamsyah menambahkan ahli yang sudah mengkonfirmasi akan datang pada persidangan pekan depan adalah ahli perundang-undangan, ahli pemilu, ahli IT, dan ahli admistrasi. Sedangkan untuk satu ahli lagi, yakni ahli PTUN belum mengkonfirmasikan kehadirannya dalam sidang gugatan partai yang dipimpim raja dangdut Rhoma Irama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

BACA JUGA:   Eks Ketua MK Hamdan Zoelva Pertanyakan Urgensi Amandemen UUD NRI 1945

“Ada empat atau lima saksi. Yang udah konfirmasi ke kami empat saksi. Salah satunya itu, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva. Dia sebagai ahli perundang-undangan,” lanjutnya. (cw3/yp)

sumber: poskotanews.com

News Feed