Home Ketua Umum SI Pekan Depan, Hamdan Zoelva Jadi Saksi Sidang Gugatan Partainya Rhoma Irama

Pekan Depan, Hamdan Zoelva Jadi Saksi Sidang Gugatan Partainya Rhoma Irama

by admin
1 views

JAKARTA – Kuasa Hukum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Alamsyah Hanafiah, akan menghadirkan 101 saksi fakta dan beberapa saksi ahli dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta pekan depan.

“Sidang dilanjut Kamis, 29 Maret. Kita akan hadirkan saksi fakta dan saksi ahli,” ujar Alamsyah di luar ruang sidang, Senin (26/3/2018).

BACA JUGA:   100 Tokoh Bangsa Sebut Ketidakadilan Ditunjukan Pemerintah Saat Menanggulangi Pandemi

Sidang ketiga hari ini hanya penyerahan berkas dari beberapa pihak. Baik pihak penggugat (Partai Idaman) maupun tergugat (Komisi Pemilihan Umum) menyerahkan berkas kepada Ketua Majelis, Diah Widiastuti, SH, MH.

Alamsyah menambahkan ahli yang sudah mengkonfirmasi akan datang pada persidangan pekan depan adalah ahli perundang-undangan, ahli pemilu, ahli IT, dan ahli admistrasi. Sedangkan untuk satu ahli lagi, yakni ahli PTUN belum mengkonfirmasikan kehadirannya dalam sidang gugatan partai yang dipimpim raja dangdut Rhoma Irama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

BACA JUGA:   Putusan MK Terkait TWK KPK, Dr.Hamdan Zoelva: Ini Memberikan Kata Akhir dari Perdebatan

“Ada empat atau lima saksi. Yang udah konfirmasi ke kami empat saksi. Salah satunya itu, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva. Dia sebagai ahli perundang-undangan,” lanjutnya. (cw3/yp)

sumber: poskotanews.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini