by

Temui Rektor, Ketua Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo Gagas Program Ini

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) M Rajab bmenemui Rektor UNCP, Prof Hanafie Mahtika.

Pertemuan keduanya berlangsung di Rektorat UNCP Jl Anggrek, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (22/2/2018).

M Rajab didampingi beberapa panitia kegiatan Reuni Akbar di antaranya Nirsal, selaku Ketua Panpel yang juga Wakil Dekan Fakultas Komputer.

Rektor UNCP menyambut hangat rencana reuni akbar IKA UNCP (Eks STKIP) yang bakal digelar pekan ini.

BACA JUGA:   16 Oktober 1905: Kontroversi Kelahiran Sarekat Islam dan Hari Kebangkitan Nasional

“Kami tentu merespon baik kegiatan ini, semoga reuni akbar ini menghasilkan energi positif dan gagasan bagi kemajuan UNCP dan jalinan kekeluargaan semakin kuat,” kata Prof Hanafie.

Ketua IKA UNCP M Rajab mengatakan, silaturahmi ini merupakan langkah awal menuju silaturahmi yang lebih besar yang bakal dihadiri ribuan alumni.

“Sebagai Ketua IKA, tentu saya berharap kita memandang reuni akbar ini sebagai wadah kekeluargaan bagi semua stakeholder yang sedang maupun yang pernah menimba ilmu di UNCP,” ucap Legislator Nasdem Sulsel itu.

BACA JUGA:   MTs Cokroaminoto Madukara mengucapkan Selamat HUT TNI ke 75 tahun

Reuni Akbar itu akan diisi dengan senam, jalan sehat dan beberapa kegiatan lomba, juga dirangkaikan dengan bakti sosial.

Dalam pertemuan itu, juga digagas program Back to Campus bagi para alumni yang sudah berhasil.

Tujuannya, untuk memberi motivasi dan dorongan bagi mahasiswa UNCP dan juga guna menjalin hubungan silaturrahim dengan pihak rektorat.

Rencananya, Milad ke 51 UNCP dirangkaikan Reuni Akbar pada 25 Februari 2018 di Lapangan Gaspa.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Mahyuddin

sumber: makassar.tribunnews.com

News Feed