by

Sandiaga Uno: Apresiasi Workshop Yang dihelat DPP SI

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Sandiaga Uno resmi membuka workshop yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat Syarikat Islam (DPP SI) dengan tema ‘Perlindungan Hukum Terhadap Guru’ di Jl.Talang No.3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (31/01).

Dalam sambutannya Sandi memperkenalkan dirinya kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara workshop tersebut, bahwa selain dia menjabat sebagai wakil gubernur DKI, dia juga masih jadi bagian dari Syarikat Islam dan menjabat sebagai wakil majelis ekonomi Syarikat Islam.

Wakil Gubernur DKI
Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno (tengah) Foto Bersama usai Kegiatan Workshop Pendidikan di Jakarta.

Selain itu dia menilai acara workshop yang di selenggarakan oleh SI sangat positif, terutama kepada teman-teman SI atas perlindungan hukum terhadap guru yang menjadi polemik prioritas kedepannya.

BACA JUGA:   Milad ke-115, Pergerakan Syarikat Islam Menuju Masyarakat 5.0

“Karena guru yang dihantui masalah hukum, kadang-kadang guru sudah cape kerjanya, kompensasinya kurang, habis itu kena gugat pula. Nah, oleh karena itu kita berikan perlindungan hukum,” ucap dia.

Selain itu lanjutnya, dia juga berharap agar keberadaan Syarikat Islam semakin kokoh memberikan kemaslahatan kepada masyarakat, serta memberikan manfaat dan kembali ke khitahnya sebagai Syarikat yang fokus di bidang ekonomi.

BACA JUGA:   26 Nopember 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Jelang Majelis Tahkim ke 41 Syarikat Islam Bersama Fadli Baadilla Penerima Mandat Pembentukan SI Papua Barat dan Abidin Macap Tokoh Muda Raja Ampat

“Ini sudah keputusan yang tepat, yang sangat kami dukung untuk kedepannya,” jelasnya.

Selain itu tambah Sandi, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan DPP SI yang telah mengundang dirinya dalam acara yang sangat dimuliakan ini.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi para guru, serta bangsa dan negara untuk mencetak generasi muda yang berakhlak, beretika serta disiplin dalam segala hal,” tutupnya. (Nil)

sumber: beritapublik.co.id

News Feed