by

Mahasiswa Cokroaminoto Palopo Pimpin LMND Sulsel

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA SELATAN – Maulana Irfani terpilih menjadi Ketua Eksekutif Wilayah (EW) Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Gio, sapaan Maulana Irfani yang merupakan mahasiswa Universitas Cokroaminoto Jurusan Biologi itu terpilih dalam Konferensi Wilayah ke VIII yang digelar di Gedung Pemuda, Jl Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sabtu (9/12/2017) dini hari.

Saat pemilihan itu, Gio mengalahkan dua rivalnya yang juga maju dalam pertarungan pemilihan ketua itu.

BACA JUGA:   Batik sebagai Alat Pemersatu Bangsa pada Masa Penjajahan Belanda

Gio yang mewakil LMND Palopo berhasil meraih 48 suara, sedangkan Gafur dan Firman dari Kota Makassar masing-masing 33 dan 31 suara. Jumlah pemilih keseluruhan adalah sebanyak 112 orang.

Ketua Panitia Pelaksana Konferwil VIII LMND Sulsel, Resky mengatakan pihaknya sangat bersyukur, kini LMND Sulsel memiliki pimpinan baru.

“Kami dari pihak panitia sangat bersyukur, sebab hingga berakhirnya kegiatan ini, segala sesuatunya bisa berjalan lancar dan saya sangat berterimah kasih kepada seluruh kawan-kawan yang ikut membantu menyukseskan kegiata ini,” katanya.

BACA JUGA:   16 Oktober 1905: Kontroversi Kelahiran Sarekat Islam dan Hari Kebangkitan Nasional

Sekadar diketahui, kegiatan Konferwil VIII LMND Sulsel digelar sejak Selasa (5/12/2017) di Hotel Horas Kota Palopo dan kemudian dilanjutkan di Gedung Pemuda Kota Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif

sumber: makassar.tribunnews.com

News Feed