by

Kongres Ke-1, Ketua Join Pusat : Media Online Bukan Surat Kaleng

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

MAKASSAR – Dewan pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) Sulawesi Selatan, menggelar Kongres ke-1 digedung Baruga Angin Mammiri yang bertempat di rumah jabatan Wali kota Makassar, Sabtu (21/10/17).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Kabid Diskominfo, Abran S,ip, MM. Dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi kegiatan kongres ke-1 yang dilaksanakan oleh Jurnalis Online Indonesia (join) dan berharap bisa berjalan lancar.

Ketua umum pusat Jurnalis Online Indonesia, Budi Chandra dalam sambutannya menyampaikan berdirinya JOIN ini tidak terlepas dari teman-teman yang ada didaerah Provinsi, Kabupaten dan kota di Indonesia.

Chandra juga menyampaikan bahwa media online itu bukan surat kaleng dan ia juga akan menjadikan media online sebagai media elektronik nomor satu.

BACA JUGA:   The 2020 Constitutional Court Law amendments: a ‘gift’ to judges?

“JOIN ini berdiri berkat teman-teman yang ada di seluruh Indonesia, Kita berharap Aggota JOIN dapat bekerja secara profesional sebagai seorang jurnalis di Indonesia, Ini untuk menjadikan media online menjadi media nomor satu di Indonesia bukan menjadi surat kaleng,” Ungkap Chandra.

Sementara itu, Ketua Panitia Kongres I JOIN Makassar, Bahtiar adnan mengatakan salah satu kunci sukses Jurnalis online adalah dengan membangun kepercayaan. Dia juga mengungkapkan bahwa jalannya Kongres I JOIN tidak lepas dari kepercayaan dari Gubernur serta Walikota, dan para sahabat JOIN Makassar, yang sudah mempercayakan Kongres JOIN ke I digelar di Makassar.

BACA JUGA:   15 langkah magnet brand dimata hamdan zoelva

”Ini bentuk kepercayaan dari teman teman JOIN, yang telah mempercayakan penyelenggaraan Kongres I JOIN di Kota Makassar yang indah ini,” terang Bahtiar.

Ia juga berharap Kongres I JOIN dapat menghasilkan suatu terobosan maupun strategi dari kinerja para Jurnalis Online kedepannya dan untuk para peserta dapat menikmati seluruh keindahan kota Makassar yang banyak akan keunikan serta keramahan penduduknya.

Kongres ke-1 Join ini juga dihadiri oleh pembina JOIN, Hamdan Zoelva dan seluruh pengurus JOIN dari perwakilan wilayah seluruh indonesia. [Bas/4ld]

sumber: mediasulsel.com


Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

News Feed