by

Ketum SI Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Sakit Di Rohingnya

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, 8enam.com.-Melalui Palang Merah Indonesia (PMI), Ketua Umum (Ketum) Syarikat Islam (SI), Dr. H. Hamdan Zoelva menyerahkan bantuan untuk pembangunan Rumah Sakit di Rohingnya.

Penyerahan bantuan tersebut bertepatan dengan Acara Tasyakuran milad ke 112 tahun Syarikat Islam di Istiqlal. Bantuan diserahterimakan kepada Ibu Suryani Motik selaku Bendahara Umum Palang Merah Indonesia

Dalam acara yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu kaum Syarikat Islam di masjid Istiqlal ini, Hamdan mengemukakan bahwa bantuan ini adalah dari kaum Syarikat Islam yang dikumpulkan melalui Indonesia Berzakat, Jangan dilihat dari besarannya, tapi ini adalah bentuk keprihatinan dan rasa persaudaraan dari kaum Syarikat Islam kepada saudara sesama muslim di Rohingnya.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK Sebut Seakan-akan Negara dalam Keadaan Darurat, Ini Penjelasannya

Sementara itu, CEO Indonesia Berzakat Syarikat Islam, Ana Mustamin menjelaskan bahwa, Indonesia Berzakat adalah Platform aplikasi yang berada di bawah LAZ Syarikat Islam untuk memudahkan ummat Islam dalam Berzakat ataupun berdonasi. Anda tinggal Download Aplikasinya di HP maka berzakat semudah menggerakkan jemari.

“Semuanya transparan dan dapat dilihat di aplikasi, kemana zakat atau donasi kita ingin disalurkan, seperti bantuan ke Rohingnya atau ke anak yatim dan dhuafa atau untuk pembangunan masjid dan lain sebagainya,” ungkapnya. (JOIN)

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Siap Jadi Ketum

sumber: 8enam.com

News Feed