by

SYL dan Hamdan Zoelva Saling Lempar Pujian

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Ketua Umum DPP Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva saling lempar pujian pada acara Pelantikan Pengurus DPW SI Sulsel di Gedung BPN,  Jalan AP. Pettarani, Makassar, Selasa (26/9/2017).

Pujian dimulai oleh Hamdan, yang menyebutkan Syahrul Yasin Limpo merupakan salah satu putra terbaik Provinsi Sulsel yang dimiliki Indonesia.

“Gubernur Sulsel, Bapak SYL ini adalah gubernurnya gubernur di Indonesia. Beliau kakak kelas saya di Unhas, beliau yang terbaik,” puji Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia periode 2013-2015 ini.

BACA JUGA:   Ketua Umum PP/LT Syarikat Islam mengucapkan Dirgahayu Indonesia

Pujian ini dibalas oleh SYL dengan menyebut Hamdan sebagai adik dan saudara. “Prof Hamdan ini adik dan saudara saya, kita satu,  yang mengikat kami adalah idealisme keinginan kami melihat Indonesia dan Islam lebih baik,” sebut SYL.

Sementara itu, SYL juga menyebutkan, SI punya peranan penting dalam kemerdekaan Indonesia. Untuk itu, kata dia, SI dan syariat Islam harus menjadi bagian penguatan bangsa dan negara Indonesia.

BACA JUGA:   Digugat Bulan Lalu, Apa Kabar Gugatan UU Minerba di MK?

“Syarikat Islam ikut memerdekakan Indonesia, SI juga ikut menguatkan Indonesia. Saya dan ayah saya juga tidak pernah jalan tanpa SI, termasuk ketika mau membangun universitas di Sulawesi,” tukasnya.

sumber: rakyatku.com

News Feed