by

Jokowi dan JK Jadi Saksi Pernikahan Putri OSO

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir dalam akad nikah putri Ketua DPD, Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9). Keduanya menjadi saksi pernikahan anak bungsu OSO, Putri Selaras Oesman atau yang akrab disapa Uti Buncis. Jokowi dan JK didampingi istri masing-masing, yaitu Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla.

Akad nikah berlangsung meriah dengan menggunakan adat Minang. Ribuan undangan hadir pada acara tersebut. Tampak hadir, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Wakil Ketua MPR EE Mangidaan dan Hidayat Nur Wahid, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.

BACA JUGA:   16 Oktober 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Acara akad nikah digelar di kediaman OSO di Jalan Karangasem, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan digelar di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

Putri OSO,‎ Uti berjodoh dengan Danindro Aryadininto. Mereka telah menggelar siraman sebelum akad nikah pada pukul 08.00 WIB.

Staf khusus OSO, Harry Daya mengatakan undangan yang hadir pada acara akad nikah sekitar 1.500 orang. Untuk acara resepsi, jumlah tamu diperkirakan mencapai tiga kali lipat.

BACA JUGA:   15 September 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

“Resepsi terbuka untuk umum. Siapa saja yang ingin menyaksikan pernihakan putri bungsu OSO tersebut bisa datang di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat pada Minggu 10 September 2017,” katanya.

sumber: beritasatu.com

News Feed