by

Bupati JAMES SUMENDAP Ajak Syarikat Islam Jadi Pemersatu

Print Friendly, PDF & Email

Mitra, BeritaManado.com – Bupati James Sumendap SH mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk tidak menciptakan sebuah kesenjangan ditengah perbedaan suku, agama dan ras.

Hal ini disampaikan Bupati saat membawakan sambutan pada pelantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Syarikat Islam dan Dewan Pengurus Cabang Wanita Syarikat Islam di Aula Villa Lamet,  Rabu (25/1/2017).

BACA JUGA:   Artly Kountur Kembali Nakhodai Syarikat Islam Kabupaten Mitra

“Saya pribadi mengajak semua masyarakat agar tidak boleh ada kesenjangan walaupun berbeda agama. Demikian kepada Syarikat Islam di Mitra harus mampu menjadi pemersatu,” tuturnya.

Lanjut Bupati, Syarikat Islam Mitra harus menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, menjaga tali persaudaraan dan mampu memberikan pemahaman baik atas ajaran yang dianut.

“Yang paling penting tetap menciptakan serta menjaga persatuan dan kesatuan, mampu bersinergi dengan semua organisasi kemasyarakatan, organisasi Islam lainnya, organisasi Kristen, serta terus berkomitmen bersama pemerintah membangun daerah,” pesan Sumendap. (rulansandag)

BACA JUGA:   Lawan Covid-19, Syarikat Islam Bersama Organisasi Serumpun Lakukan Vaksinasi Diapresiasi Wakapolri

sumber: beritamanado.com

News Feed