by

Walikota Ajak Tingkatkan Kepedulian Terhadap Kaum Dhuafa

Print Friendly, PDF & Email

Bitung – Walikota Bitung, Max Lomban menghadiri acara Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bitung di depan SD Negeri Dua Kota Bitung.

Acara Hala Bi Halal Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bitung mengambil tema “Menampak Perjalan Syarikat Islam Dalam Perspektif Kebinekaan Menuju Bitung Hebat, Dengan Halal Bi Halal kita lebih tingkatkan Ukhuwah dalam bingkai negara Republik Indonesia”.

Dalam sambutan, Walikota mengatakan dalam kebersamaan berhalal bihalal bersama dengan tujuan untuk saling memaafkan serta membuka pintu maaf yang selebar lebarnya.

“Dengan adanya momentum ini maka silaturahim dan tali persaudaraan di antar kita akan lebih bertambah erat dan kuat,” katanya.

BACA JUGA:   Wakapolri Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Atas nama Walikota, ia menghimbau kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Bitung agar lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap kaum Dhuafa serta masyarakat lainya.

“Kita tanpa sadari bahwa di luar sana masih banya yang memerlukan uluran tangan kita maka dari itu dengan adanya Halal Bi Halal ini mari kita wujudkan bersama sama tali silaturhim kita serta meningkatkan rasa kasih persaudaraan sebagai masyarakat Kota Bitung yang terus bersatu dalam semangat kekeluargaan,” katanya.

“Saya berharap umat Muslim bersama dengna umat beragama yang ada di Kota Bitung agar tetap mempertahankan hidup rukun dan damai dalam keberagaman yang ada, dan tetap bersatu dalam tekat yang sama untuk membangun serta memajukan Kota Bitung demi Kota Bitung hebat,” katanya.

Turut hadir Ketua DPC Syarikat Islam Kota Bitung, Gubernur Sulut di wakili Kasat Pol – PP, Edison Humiang, Bupati Bolsel, Ketua DPRD Kota Bitung, Forkopimda Kota Bitung Kakandep Kota Bitung Ketua MUI Ketua PHBI Pimpinan Ormas Orpol Okpi se-Kota Bitung.(***/abinenobm)

sumber: beritamanado.com

News Feed