by

Wartawan Klik Babel Bawa Acara Pelantikan Pengurus JOIN se-Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

Klikbabel.com,Jakarta – Pengurus Pusat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) resmi melantik pengurus JOIN ditingkat wilayah se-Indonesia, salah satunya yakni JOIN wilayah Babel. Dalam acara yang dihadiri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva itu, Klik Babel sebagai salah media asal Bangka Belitung (Babel) terlibat dalam rangkaian kegiatan pelantikan dan deklarasi.

Kemas Ramandha, salah satu wartawan Klik Babel dipercaya menjadi salah satu panitia kegiatan yang berlangsung di Ballroom Bakmi Naga, Kelapa Gading Jakarta Pusat, Senin (17/72017). Ia didapuk sebagai Master of Ceremony (MC) di acara tersebut. Hal itu pun membuat Rama-Demikian Ia biasa disapa merasa bangga atas kepercayaan panitia menunjuk dirinya untuk membawa acara.

BACA JUGA:   Dua Mantan Ketua MK Prihatin Enam Laskar FPI Tewas Ditembak Polisi

“Sedikit nervous dan gugup sekaligus bangga. Suatu sejarah yang tak pernah terlupakan bagi saya. Ini sejarah bisa tampil dihadapan Ketua Umum JOIN, Sekjend JOIN. Suatu kehormatan yang terlalu tinggi bagi saya bisa membawa acara besar ini, apalagi dihadapan saya ada Bapak DR. Hamdan Zoelva yang menjadi pelindung JOIN,” ujarnya.

“Saya tak pernah menyangka dan saya mengira hanya main-main saja ketika Sekretaris JOIN Babel (Evan Satriady,red) menunjuk saya untuk menjadi MC dalam acara ini. Tidak ada persiapan khusus tetapi Alhamdulillah semua lancar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Internasional Bisa Ambil Alih Kasus Kematian 6 Laskar FPI Jika tidak Diusut Tuntas

Ia pun memberikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan panitia terhadap dirinya. “Terimakasih Ketua Umum JOIN, Bapak Budi Candra , Sekjend JOIN Zulhan Sifadi, Ketua JOIN Babel Ibu Rhena Lestari, Bang Evan Satriady Sekretaris JOIN Babel, beserta senior-senior saya seluruh nusantara yang hadir dalam acara ini. Bravo JOIN, Jaya Jurnalis Online Indonesia,” tutupnya.(Deby Zallia)

sumber: klikbabel.com

News Feed