by

Resmi Dilantik, Ketua JOIN Babel Siap Jaga Amanah

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Klikbabel.com, Jakarta – Pengurus Pusat Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Senin (17/7/2017) melantik beberapa Ketua JOIN yang ada di daerah termasuk Ketua JOIN Bangka Belitung (Babel), Rhena Lestari di Bakmi Naga Mall Kelapa Gading Jakarta.

Dengan dilantiknya Rhena Lestari sebagai Ketua, Direktur Media Klikbabel.com itu mengiring terbentuknya JOIN Babel. Pelantikan serta deklarasi ini juga dihadiri oleh DR. Hamdan Zoelva ,SH MH sebagai Pembina JOIN, yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Serikat Indonesia.

BACA JUGA:   Omnibus Law dikhawatirkan menjadi ancaman baru bagi Bangsa

Ketua Umum JOIN, Budi Candra juga mengatakan bahwa saat ini tidak ada perkumpulan wartawan sejenis yang sudah ada atau diakui oleh Menkumham selain JOIN. Pengurus Pusat JOIN sedang mengupayakan perihal kelengkapan dan syarat-syarat yang diminta oleh Dewan Pers.

”Saat ini Pengurus Pusat  JOIN sedang  berupaya mengumpulkan  beberapa syarat yang diminta oleh Dewan Pers salah satunya adalah pengumpulan sebanyak 500 KTA JOIN. saat ini JOIN sudah terbentuk di 25 dari 34 provinsi yang ada di Indonesia,” jelasnya saat memberikan sambutan, Senin (17/7/2017) di Jakarta.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Ingatkan DPR Jangan Intervensi Hakim MK dan Pengaruhi Perkara

Ketua Umum JOIN menambahkan Bahwa JOIN Bisa mengadakan Uji Kompetisi Wartawan. Sementara itu, Ketua JOIN Babel Rhena Lestari menyatakan sangat berterima kasih kepada Ketua Umum JOIN atas kepercayaan menjadikannya Ketua Join Wilayah Bangka Belitung. ”Saya berterima kasih kepada Bapak Ketua Umum atas kepercayaannya, Rhena berjanji siap membesarkan JOIN ini di Bangka Belitung,”tutupnya.

sumber: klikbabel.com


Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

News Feed