by

Hamdan Yakin JOIN akan Menjadi Organisasi Jurnalis Besar

Print Friendly, PDF & Email

Klikbabel.com, Jakarta – Pelantikan Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) digelar tadi siang bertempat di Ballroom Bakmi Naga, Kelapa Gading Jakarta Pusat. Hamdan Zoelva selaku Pelindung dan Pembina dari JOIN mengatakan, kelebihan Media Online adalah kecepatannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dikatakannya lagi, akan tetapi kecepatan tersebut harus berbarengan dengan kualitas berita, serta dengan prinsip 5W plus 1H. ”Kecepatan Media Online adalah keunggulan utama, tapi jangan sampai lupa dengan prinsip 5W plus 1H, jangan hanya mengandalkan kecepatan, tapi juga kualitas berita,”jelasnya saat memberikan sambutan pada deklarasi JOIN, Senin (17/7/2017) di Jakarta.

BACA JUGA:   Gugatan PTUN Moeldoko Terhadap Menkumham Disebut Tidak Berdasar Hukum

Hamdan juga menambahkan, bahwa dirinya dulu menganggap bahwa menulis itu sangat mengesankan, dan dulu sempat ingin menjadi seorang jurnalis akan tetapi tidak diteruskannya dan hanya minat saja. Sementara itu, Hamdan sangat menyambut baik hadirnya JOIN dapat menjadi tempat bagi para Jurnalis Online untuk saling berkoordinasi satu sama lain, dapat bertukar ilmu tentang solusi tatacara penulisan dan lainnya.

BACA JUGA:   Menteri Sedih Kehilangan Rachmawati Soekarnoputri, Trending Topic di Twitter

”Saya mengapresiasi dideklarasikannya Organisasi JOIN ini, saya berharap dengan hadirnya JOIN akan menjadi jurnalis yang besar dan membawa pengaruh kepada anggotanya,”tutupnya.

sumber: klikbabel.com

News Feed