by

NU dan SI Mitra Daulat Sumendap Disafari Ramadhan

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

MITRA, Suluttoday.com – Secara berturut turut dalam jadwal safari Ramadhan pemerintah kabupaten minahasa tenggara kunjungi warga muslim yang tengah melakukan Ibadah puasa. Setelah kunjungi warga muslim Nahdatul ulama (NU) di kecamatan Pusomaen, Rabu (14/6/2017) Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar safari Ramadhan di Kecamatan Ratatotok, pada kesempatan tersebut Bupati Mitra James Sumendap SH, didampingi Ketua DPRD Mitra, Drs Tavif Watuseke melakukan mengunjungi jamaah Syarikat Islam (SI) di Ratatotok.

Sumendap dalam kesempatan tersebut mengajak jemaat untuk selalu menjaga kerukunan serta kesatuan dan persatuan yang sudah terjalin selama ini.

”Dalam momentum bulan puasa ini, jemaan harus menjaga kebersamaan baik secara berjemaah maupun bermasyarakat. Dan satu hal yang paling penting juga adalah bertaqwa kepada Maha Besar Tuhan,” sebut Sumendap.

Selain itu, dirinya berharap bahwa jemaah yang adalah bagian dari masyarakat Minahasa Tenggara, agar senantiasa mendukung setiap program pemerintah. Sebab, program yang dilakukan oleh pemerintah semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Harapan saya semua warga mendukung setiap program yang dilakukan pemerintah. Karena masih banyak program yang akan kita lakukan bagi daerah ini,” tukasnya, sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci dan penuh rahmat dan berkah.(Jemmy k)

sumber: suluttoday.com

BACA JUGA:   SYARIKAT ISLAM Kecamatan MADUKARA kegiatan Baksos pembagian sayur mayur kepada masyarakat Dusun Krajan

News Feed