by

Wapres JK Jenguk Mantan Gubernur Jabar Solihin GP

Print Friendly, PDF & Email

Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat. Di sela-sela kunjungan kerjanya, ia menyempatkan diri untuk menjenguk mantan Gubernur Jawa Barat Solihin Gautama Purwanegara.

Gubernur Jabar periode 1970-1974 itu dirawat di RS Advent Bandung. JK yang didampingi oleh Mufidah Kalla tampak masuk ke ruang perawatan dan kemudian berbincang sedikit dengan Solihin. Solihin tampak sangat senang dijenguk JK. Keduanya terlihat berjabat tangan dengan cukup lama.

BACA JUGA:   Putusan MK Terkait TWK KPK, Dr.Hamdan Zoelva: Ini Memberikan Kata Akhir dari Perdebatan

“Harus istirahat yang banyak ini,” ujar JK kepada Solihin sambil tertawa seperti dikutip dari keterangan Biro Setwapres.

Video

Dalam kunjungan itu, JK juga didampingi oleh Menkominfo Rudiantara, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, dan mantan Ketua MK Hamdan Zoelva.

Mereka satu per satu menyalami Solihin. Seusai menjenguk, JK berharap Solihin segera diberikan kesembuhan. “Semoga beliau lekas diberi kesembuhan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Yakin Amendemen UUD tak Hanya Soal PPHN

Iriawan juga sempat melepar canda kepada Mantan Gubernur Jabar itu, “(Saya) yang paling sering di TV itu lho pak,” celetuk Iriawan saat ikut menjenguk Solihin.

sumber: kumparan.com

News Feed