by

JK, Wiranto dan Ridwan Kamil Hadiri Bukber Partai Nasdem

Print Friendly, PDF & Email

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menghadiri acara peluncuran Al-Quran digital serta buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem. Selain JK turut hadir beberapa tokoh nasional lainnya seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Menggunakan baju muslim berwarna putih dan berpeci hitam, Jusuf Kalla di Kantor DPP Partai Nasdem di Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, pukul 17.10 WIB. Kehadirian JK disambut oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Moeldoko Tak Punya Legal Standing Gugat Putusan MenkumHAM Tolak KLB

Tak hanya JK, beberapa tokoh nasional juga menghadiri acara tersebut. Beberapa nama tersebut antara lain Wali Kota Bandung sekaligus calon gubernur Jawa Barat yang diusung Nasdem, Ridwan Kamil, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkopolhukam Wiranto, mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel serta dua mantan ketua MK, Jimly Ashidiqqie dan Hamdan Zoelva.

Surya Paloh menyambut Wapres JK (Foto: Puspa Perwitasari/ANTARA)

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang diterjemahkan dalam berbagai bahasa daerah di Indonesia. Dalam acara ini Partai Nasdem juga meluncurkan Al-Quran digital.

BACA JUGA:   Grand Launching UICI dan Talk Show

Dalam konferensi pers, ketua panitia acara ini, Taufiqulhadi, mengatakan bahwa Al-Quran digital yang diluncurkan Nasdem ini sangat istimewa.

“Al-Quran ini dilengkapi bahasa asing dan juga bahasa daerah, ada pula fitur penunjuk arah kiblat dan fitur penunjuk lokasi masjid,” ujar anggota DPR Komisi III ini.

sumber: kumparan.com

News Feed