Rumuskan Program Strategis, SEPMI Takalar Gelar Rapat Kerja

by admin
7 views

TAKALAR, EDUNEWS.ID— Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja di Aula SMA 1 Galesong, Senin, (24 April 2017)

Firmansyah selaku Ketua Cabang SEPMI Takalar mengatakan, rapat kerja ini digelar untuk merumuskan program kerja SEPMI Takalar masa jihad 2017-2019.

“13 April lalu kita sudah pelantikan dan kita melaksanakan rapat kerja ini untuk merumuskan program kerja 2017-2019” katanya.

BACA JUGA:   Kegiatan BHAKTI SOSIAL, KHITANAN MASSAL, SANTUNAN ANAK YATIM & DHUAFA PAC SI Arjasari

Ketua Osis SMA 1 Galesong ini mengungkapkan, bahwa dirinya selaku pimpinan SEPMI Takalar berharap semoga dengan dilaksanakannya rapat kerja para pengurus DPC bisa merumuskan program-program yang berkualitas.

“Kami berharap teman-teman merumuskan program yang berkualitas agar peran dan potensi pelajar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa tidak terabaikan” harap Siswa Kelas 1 SMA 1 Galesong ini.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Khitanan Masal Santunan Anak Yatim dan Dhuafa PAC SI Arjasari,YPI, Ponpes Darul Fallah dan Pemerintah Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung

Adapun tema yang diusung dalam Rapat Kerja kali ini adalah ‘Optimalisasi Potensi dan Peran Pelajar dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa menuju Kemerdekaan Sejati’.

Rapat Kerja Serikat Pelajar Muslimin Kabupaten Takalar ini dihadiri oleh Koordinator SEPMI Sulsel dan Kader Pemuda Muslim Takalar dan digelar selama sehari.

RLS | EDUNEWS

sumber: edunews.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini