by

Rumuskan Program Strategis, SEPMI Takalar Gelar Rapat Kerja

Print Friendly, PDF & Email

TAKALAR, EDUNEWS.ID— Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja di Aula SMA 1 Galesong, Senin, (24 April 2017)

Firmansyah selaku Ketua Cabang SEPMI Takalar mengatakan, rapat kerja ini digelar untuk merumuskan program kerja SEPMI Takalar masa jihad 2017-2019.

“13 April lalu kita sudah pelantikan dan kita melaksanakan rapat kerja ini untuk merumuskan program kerja 2017-2019” katanya.

BACA JUGA:   Tasyakkur Milad ke-115 Syarikat Islam melalui virtual pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB

Ketua Osis SMA 1 Galesong ini mengungkapkan, bahwa dirinya selaku pimpinan SEPMI Takalar berharap semoga dengan dilaksanakannya rapat kerja para pengurus DPC bisa merumuskan program-program yang berkualitas.

“Kami berharap teman-teman merumuskan program yang berkualitas agar peran dan potensi pelajar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa tidak terabaikan” harap Siswa Kelas 1 SMA 1 Galesong ini.

BACA JUGA:   FOTO: PPP Silaturahmi ke Syarikat Islam

Adapun tema yang diusung dalam Rapat Kerja kali ini adalah ‘Optimalisasi Potensi dan Peran Pelajar dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa menuju Kemerdekaan Sejati’.

Rapat Kerja Serikat Pelajar Muslimin Kabupaten Takalar ini dihadiri oleh Koordinator SEPMI Sulsel dan Kader Pemuda Muslim Takalar dan digelar selama sehari.

RLS | EDUNEWS

sumber: edunews.id

News Feed