Sandi: Dukungan PAN Jangkau Pemilih yang Belum Tersentuh

by admin
3 views

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hari ini menyatakan bahwa partainya akan mengumumkan deklarasi bagi pasangan Anies-Sandi pada pekan depan. Sandiaga Uno tak mau takabur dengan pernyataan tersebut. Ia memilih menunggu sampai PAN benar-benar mengumumkan deklarasi.

“Semakin hari semakin bagus anginnya bertiup, semakin kencang, kita tunggu. Tapi saya enggak mau takabur sama Mas Anies. Kita tunggu sampai deklarasi nanti,” ujar Sandiaga sesuai melakukan wawancara di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3).

Sandi menilai dukungan dari PAN akan sangat berarti khususnya untuk menggaet dukungan dari kalangan yang selama ini belum tersentuh. Tambahan dukungan ini, kata dia, tentunya akan menambah motivasi tersendiri bagi Anies-Sandi.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 24 Desember 2021 Pukul 06.00 - 06.40 WIB Salam Penyejuk Hati

“Sangat membantu karena PAN ini tentunya sangat diterima di kalangan yang selama ini belum tersentuh oleh kita. Jadi ini yang menjadi sebuah dorongan motivasi yang baik,” katanya.

Sandi menyebut dukungan dari PAN juga dipicu oleh latar belakang keduanya yang aktif di Muhammadiyah. Hal inilah yang membuat ada kesamaan visi antara PAN dan Anies-Sandi.

“PAN itu ada kedekatan juga pada kita karena berdua dari Muhammadiyah. Kebetulan kami juga aktif dua-duanya. Pak Anies ini pengurus dan saya aktif di UMY. Jadi ada sebuah kesamaan visi. Insyaallah minggu depan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Gatot Nurmantyo Gugat Pasal Ambang Batas Presiden ke MK

Senada dengan Sandi, Anies Baswedan memilih menunggu sampai ada pengumuman resmi dari PAN. Tapi, ia mengakui memang sudah ada sinyal kuat dari PAN untuk dukungan di putaran kedua. Sinyal ini ditunjukkan saat Anies bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara pernikahan putera Hamdan Zoelva.

“Yang berhak mengumumkan adalah PAN, Pak Zul. Tapi, kita makin semangat sesudah ketemu kemarin di acara pernikahan putera Hamdan Zoelva. Kami masih bersemangat dan insyaallah hasilnya positif,” tutup Anies.

sumber: kumparan.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini