by

Sandiaga Uno Tertarik Presentasikan Program Ok Oce di Syarikat Islam

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Cawagub Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Dagang Syarikat Islam (SI) di sela kegiatan kampanye di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

Sandiaga Uno yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan SI langsung disambut oleh Hamdan Zoelva selaku Ketua Umum SI.

Dalam pertemuan tersebut mereka membicarakan program sekolah dagang SI yang akan dilaksanakan mulai bulan April mendatang.

Sandiaga Uno mengaku tertarik untuk mengungkapkan kepada peserta sekolah dagang bersistem inkubasi tersebut mengenai program Ok Oce yang menjadi andalannya.

BACA JUGA:   Kader Syarikat Islam Banjarnegara Diharapkan Jadi Kader Militan

“Sebenarnya saya belum mempresentasikan secara penuh apa itu Ok Oce. Tapi nanti bila ada kesempatan saya ingin berbagi baik melalui Corporate Social Responsibility (CSR) atau berbagi di kelas,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno sendiri kagum dengan komitmen SI untuk membangun ekonomi rakyat dan akar rumput supaya kelak menjadi pondasi ekonomi bangsa.

“Saya dulu berpikir apa yang bisa saya lakukan di SI karena saya duga SI adalah organisasi politik. Tapi ternyata SI adalah organisasi non-politik yang mengabdikan dirinya untuk meningkatkan ekonomi rakyat,” jelas Sandiaga Uno.

BACA JUGA:   Manaf: Kader Syarikat Islam Bitung Sambut Baik Poros Ketiga

Hamdan Zoelva sendiri mengaku tertarik untuk mendengarkan pemaparan lengkap Sandiaga Uno mengenai program Ok Oce.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia itu menyebut program Ok Oce akan membuat ekonomi rakyat menjadi pondasi ekonomi bangsa.

“SI mendukung semua program yang berbasis peningkatan ekonomi rakyat untuk mewujudkan cita-cita Soekarno agar Indonesia mandiri secara politik, hukum, dan ekonomi. Ekonomi bangsa kalau berpondasi ekonomi rakyat akan kuat, tidak seperti ekonomi bangsa yang hanya tergantung pada beberapa orang,” tegasnya.

sumber: tribunnews.com

News Feed