by

Pesan Syarikat Islam ke Anies-Sandi: Pilkada Jangan Bikin Terpecah

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Cagub DKI nomor 3 Anies Baswedan bersilaturahmi dengan pengurus Syarikat Islam (SI). Anies menyebut pertemuan itu sangat berarti baginya.

“Silaturahmi dengan pimpinan Syarikat Islam, Hamdan Zoelva, juga dengan Bapak KH Muhammad Rofi’i dari Pamekasan, Madura. Tentu kita membicarakan berbagai hal, salah satunya Pilkada Jakarta. Dan kami merasa adanya dukungan dan doa,” ujar Anies di Kantor Dagang Syarikat Islam, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

BACA JUGA:   Kegiatan BHAKTI SOSIAL, KHITANAN MASSAL, SANTUNAN ANAK YATIM & DHUAFA PAC SI Arjasari

“Insyaallah meyakinkan kita ikhtiar memenuhi harapan warga Jakarta, mengharapkan gubernur baru, harapan baru, kebijakan baru, dan perlu kita merasa makin yakin dimudahkan jalannya,” tambahnya.

Hamdan Zoelva berkata, Anies merupakan tetangga dekatnya. Oleh karena itu, silaturahmi ini terjadi.

“Pak Anies tetangga saya dekat rumah, Pak Sandi Wakil Ketua Dewan Ekonomi DPP Syarikat Islam. Kita silaturahmi dengan ulama dan saya, kita, kami mohon doa dari kiai,” ucap Hamdan.

BACA JUGA:   DPP SI turut berduka cita atas wafatnya bapak H. Arifin Daeng Matorang (seorang Tokoh Syarikat Islam Kabupaten Banggai – Sulawesi Tengah)

Hamdan pun punya harapan terkait pilkada ini. Dia tak ingin hanya karena kompetisi 5 tahunan ini, masyarakat menjadi terpecah belah.

“Kita jadikan pilkada persaingan yang biasa dan jangan sampai, karena pilkada, kita terpecah-pecah. Jadikan pilkada tempat kita untuk menyatukan dan membangun Jakarta,” ujar Hamdan.
(gbr/imk)

sumber: detik.com

News Feed