by

Hamdan Zoelva Mengaku Dekat dengan Anies

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Ketua Umum Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva mengaku dirinya memiliki kedekatan baik secara personal maupun organisasi dengan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal tersebut diungkap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu, usai bersilaturahmi dengan Anies-Sandi, di kantor dagang Syarikat Islam, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

BACA JUGA:   13 Nopember 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati Kajian Islam Dan Konstitusi bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

“Saya bertetangga dengan Pak Anies dan Bang Sandi merupakan bagian dari Syarikat Islam, sehingga saya mengenal dekat mereka,” kata Hamdan.

Hamdan juga berpesan, agar Pilgub di Jakarta tetap dijadikan ajang pemilihan dan persaingan secara biasa. Jangan sampai membuat banyak elemen warga Jakarta malah terpecah belah.

“Jadikan pilkada ini persaingan biasa jangan memecah belah jangan salaing bermusuhan, jadikan pilkada menyatukan kita untuk bersama membangun Jakarta,” pesan Hamdan.

BACA JUGA:   REBRANDING SYARIKAT ISLAM, 15 november 2020

Sebelumnya diberitakan, Syarikat Islam, yang merupakan organisasi masyarakat tertua di Indonesia itu menyatakan dukungan pada pasangan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Dalam deklarasi sekaligus silaturahmi itu dihadiri oleh kiai kenamaan asal Pamekasan, Muhammad Rofi’i Baidhowi. (icl)

sumber: teropongsenayan.com

News Feed