by

Peluncuran buku Kumpulan Cerpen tentang Nilai nilai ajaran HOS Tjokroaminoto

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Minggu 5 Maret 2017 pagi menjelang siang, di Rumah Baca HOS Tjokroaminoto, Bekasi dilaksanakan Peluncuran Buku Kumpulan Cerpen tentang Nilai Nilai Ajaran HOS Tjokroaminoto bertepatan dengan peringatan 2 tahun Rumah Baca HOS Tjokroaminoto.

Dalam telaah buku oleh Dr Syafinudin Al Mandari, (Sekjen Dpp Syarikat Islam) dikatakan beliau, ajaran ajaran HOS Tjokroaminoto, seperti Sebersih bersih Tauhid, setinggi tinggi ilmu pengetahuan dan sepandai pandai Siyasah, diceritakan dengan lugas dan bernas dalam bahasa yang menarik dan mudah dipahami. Begitu pula ajaran tentang Persamaan, Persaudaraan dan Kemerdekaan Sejati dituturkan dalam jalinan cerita secara apik.

Sementara itu Kak Mochamad Latif Faidah dari Frasa Media selaku penerbit mengatakan, biasanya penerbit akan berfikir ulang untuk menerbitkan buku kumpulan cerpen karena alasan pasar. Namun ketika menerima naskah buku ini, maka ia langsung memutuskan untuk menerbitkan buku ini, menyadari pentingnya ajaran ajaran HOS Tjokroaminoto untuk dapat diresapi oleh pembaca, khususnya dari kalangan generasi muda.

BACA JUGA:   Milad ke-115, Pergerakan Syarikat Islam Menuju Masyarakat 5.0

Buku yang diberi kata sambutan dari Prof. Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH ini dibanderol dengan harga Rp 55.000,- dan dalam waktu dekat dapat dibeli di toko buku.

sumber: facebook @syarikat.islam.125

News Feed