by

SK-HD Klaim Didampingi Hamdan Zoelva di MK

Print Friendly, PDF & Email

INIPASTI COM, MAKASSAR – Tim Syamsari Kitta -Achmad Dg Se’re alias Haji De’de (SK-HD) mengklaim menunjuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia,  Hamdan Zoelva sebagai penasehat hukum dalam menghadapi gugatan pasangan calon nomor 1 Bur-Nojeng pada Pilkada Takalar di Mahkamah Konstitusi.

Hal tersebut diungkapkan Tim Media SK-HD,  Arum Spink kepada awak media melalui rilisnya,  Jumat (3/3/2017)

Kesepakatan itu tertuang setelah terjadi pembicaraan antara pasangan SKHD yang diwakili langsung calon Bupati Syamsari Kitta di kantor Firma Hamdan Zoelva di Gandaria 8 Office Tower hari ini.

BACA JUGA:   Moeldoko Cs Gugat Menkumham, Demokrat Karawang: Biar Rakyat Menilai

Ditunjuknya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini menunjukkan peran serius yang ditunjukkan pasangan SKHD dalam memback up penasehat Hukum KPU dalam menghadapi gugatan di Mahkamah Konstitusi nanti.

” Meski kami hanya pihak terkait,  tapi keputusan KPUD Takalar yang digugat terkait dengan pasangan kami.  Makanya kami tidak main-main.  Insya Allah,  Pak Hamdan Zoelva sudah siap” Ungkap Mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Sah, Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Jadi Komisaris Utama Jakpro

Sidang gugatan pasangan Bur-Nojeng di Mahkamah Konstitusi akan mulai digelar di tanggal 13 bulan ini.  Diketahui,  pasangan nomor 1 Bur-Nojeng menggugat keputusan penetapan hasil penghitungan dan rekapitulasi KPUD Takalar yang memenangkan pasangan Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se’re.

sumber: inipasti.com

News Feed