by

SK-HD Klaim Didampingi Hamdan Zoelva di MK

Print Friendly, PDF & Email

INIPASTI COM, MAKASSAR – Tim Syamsari Kitta -Achmad Dg Se’re alias Haji De’de (SK-HD) mengklaim menunjuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia,  Hamdan Zoelva sebagai penasehat hukum dalam menghadapi gugatan pasangan calon nomor 1 Bur-Nojeng pada Pilkada Takalar di Mahkamah Konstitusi.

Hal tersebut diungkapkan Tim Media SK-HD,  Arum Spink kepada awak media melalui rilisnya,  Jumat (3/3/2017)

Kesepakatan itu tertuang setelah terjadi pembicaraan antara pasangan SKHD yang diwakili langsung calon Bupati Syamsari Kitta di kantor Firma Hamdan Zoelva di Gandaria 8 Office Tower hari ini.

BACA JUGA:   Profil KH Hisyam dan sejarah pendirian sekolah Muhammadiyah

Ditunjuknya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini menunjukkan peran serius yang ditunjukkan pasangan SKHD dalam memback up penasehat Hukum KPU dalam menghadapi gugatan di Mahkamah Konstitusi nanti.

” Meski kami hanya pihak terkait,  tapi keputusan KPUD Takalar yang digugat terkait dengan pasangan kami.  Makanya kami tidak main-main.  Insya Allah,  Pak Hamdan Zoelva sudah siap” Ungkap Mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Tekankan Pentingnya Persatuan Umat

Sidang gugatan pasangan Bur-Nojeng di Mahkamah Konstitusi akan mulai digelar di tanggal 13 bulan ini.  Diketahui,  pasangan nomor 1 Bur-Nojeng menggugat keputusan penetapan hasil penghitungan dan rekapitulasi KPUD Takalar yang memenangkan pasangan Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se’re.

sumber: inipasti.com

News Feed