Serikat Islam Gelar Pelantikan Pengurus di Islamic Center Pamekasan

by admin
6 views

Pamekasan (beritajatim.com) – Serikat Islam (SI) kembali merapatkan barisan dengan menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SI Provinsi Jawa Timur di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur KM 3,5 Pamekasan, Minggu (26/2/2017).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Membangun Kedaulatan Ekonomi Umat Berbasis Syariah’ sekaligus digelar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SI.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 24 September 2021 Pukul 06.00 - 06.40 WIB Program Salam Indonesia Bisa

Meliputi cabang se Madura (Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep), Kota Surabaya, Probolinggo dan Ponorogo.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga akan dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat atau Lajnah Tanfidiyah SI Hamdan Zoelva. Serta sejumlah tokoh dan ulama yang tersebar di berbagai wilayah, khususnya di Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, nantinya juga akan digelar ramah tamah antar pengurus lintas cabang. Tentunya dengan harapan meningkatkan solidaritas antar pengurus yang akan dilantik.

BACA JUGA:   Dr. H. Hamdan Zoelva, S.H., M.H. menjadi narasumber Orasi Ilmiah: Tantangan Profesi Hukum dalam Menjawab Kompleksitas Hukum di Indonesia

Hingga berita ini ditulis, kegiatan pelantikan masih berlangsung. Sementara sejumlah pengurus dan undangan sebagian besar sudah berkumpul di gedung Islamic Centre yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. [pin/ted]

sumber: beritajatim.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini