by

Anies Sebut Masih Banyak Ketimpangan di Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menilai saat ini masih banyak ketimpangan yang terjadi di Jakarta. Menurut Anies, masih banyak warga Jakarta yang belum mendapatkan keadilan.

“Saya sampaikan Jakarta hari ini adalah Jakarta yang banyak ketimpangan,” ucap Anies di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Karena itu, saat ini perlu ada perjuangan agar warga Jakarta mendapatkan keadilan. Warga Jakarta, lanjut dia, harus mendapatkan seluruh manfaat dari keadilan itu.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK: Mendagri Tak Bisa Berhentikan Kepala Daerah, Itu Sudah Diatur UU

Menurut Anies, keadilan itu sedang diperjuangkan olehnya dan Sandiaga Uno melalui beragam program kerja ketika terpilih memimpin Jakarta, mulai akses lapangan pekerjaan hingga pendidikan.

“Hingga masalah memastikan bahwa warga Jakarta bisa menjalankan semua yang menjadi aspirasinya tanpa ada kendala apa pun,” kata Anies.

Anies mengatakan itu di depan massa umat Islam yang menghadiri acara Tablig Akbar Politik Islam bertajuk “Memilih Pemimpin Muslim”. Selain Anies, politikus Partai Amanat Nasional Amien Rais, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni juga menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Sebut Anies dan HRS Tak Bisa Dipidana Pakai UU Karantina

Beberapa penceramah lainnya yang ikut mengisi acara, yakni Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir, Sekretaris Jenderal GNPF-MUI Al Khaththath, dan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain.

Acara ini diawali dengan salat subuh berjemaah. Ribuan jemaah hadir hingga membeludak di halaman masjid.

sumber: kumparan.com

News Feed