Home Syarikat Islam Wakil Bupati Hadiri Acara Halal Bihalal DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut

Wakil Bupati Hadiri Acara Halal Bihalal DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut

by admin
1 views

Garut, InfoPublik – DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut mengadakan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di gedung Pendopo, Kabupaten Garut, Sabtu (14/7).

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Garut yaitu, dr. Helmi Budiman yang tidak lain merupakan wakil ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut serta 1.200 jama’ah Kaum Syarikat Islam beserta seluruh organisasi sayap dalam hal ini adalah DPC Wanita Syarikat Islam, DPC Pemuda Muslimin Indonesia, DPC PERISAI, DPC Gertasi, DPC SEMMI, dan DPC SEPMI.

BACA JUGA:   Lembaga da'wah SI Sulut mengucapkan selamat Milad ke-116 Tahun Syarikat Islam

Ketua Pelaksana Kegiatan, H. Maman mengucapkan syukur Alhamdulillah acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar, dan kami berharap kabupaten Garut menjadi titik balik kejayaan syarikat islam beserta seluruh organisasi otonomnya.

Selaras dengan yang disampaikam ketua pelaksana, ketua DPC SI Kabupaten Garut berharap kedepanya Syarikat Islam bisa kembali jaya.

“Jika dahulu Syarikat Islam sebagai pelopor perjuangan kemerdekaan, maka hari ini Syarikat Islam harus menjadi garda terdepan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap KH Atep Wahid, ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut.

BACA JUGA:   Kegiatan BHAKTI SOSIAL, KHITANAN MASSAL, SANTUNAN ANAK YATIM & DHUAFA PAC SI Arjasari

Sementara itu, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman berterimakasih kepada Syarikat Islam yang konsisten mengawal pemerintahan.

“Syarikat Islam sudah sukses mengawal pemerintahan di periode lima tahun kebelakang, dan alhamdulillah kami terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil bupati untuk periode 2019 – 2024, semoga Syarikat Islam bisa terus bersinergi dengan pemerintah,” jelasnya. (MC.Garut/Eyv)

sumber: infopublik.id

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini