BJ Habibie dan Pimpinan Lembaga Negara Hadir Peluncuran Buku Jimly Asshiddiqie

by admin
6 views

Jakarta – Presiden Republik Indonesia ketiga BJ Habibie menghadiri acara peluncuran dua buku tentang Jimly Asshiddiqie di Aula Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, pada Sabtu (16/4). Habibie hadir menggunakan jas hitam dan langsung disambut Jimly bersama pimpinan lembaga negara yang hadir.

Jimly pun mengajak Habibie untuk melihat buku yang ditulis Jimly atau buku tentang Jimly yang dipajang di depan aula gedung MK.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Sebut Permohonan Uji Materi AD/ART PD Tidak Lazim

Peluncuran dua buku ini dalam rangka memperingati 60 tahun Mantan Ketua MK ini. Kedua buku yang diluncurkan berjudul “60 Tahun Jimly Asshiddiqie: Menurut Para Sahabat” dengan editor Nur Hidayat Sardini dan Gumawan Siswantoro dan “60 Tahun Jimly Asshiddiqie: Sosok, Kiprah dan Pemikiran” yang diedit oleh Nur Hidayat Sardini.

Selain Habibie, hadir juga sejumlah pimpinan lembaga, seperti Ketua MK Arief Hidayat, Ketua MPR Zulfikli Hasan dan Ketua DPD Irman Gusman, Ketua KPU Husni Kamil Manik dan Ketua Bawaslu Muhammad. Hadir juga Menristek Dikti M. Natsir, Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Ida Budhiati, Guru Besar Filsafat Franz Magnis Susesno, Wakil Ketua Komisi II RI Ahmad Reza Patria. Hadir juga Ketua Umum Hanura Wiranto.

BACA JUGA:   Dr,Hamdan Zoelva, S.H., M.H. ''SI Tak Pertentangkan Islam dan Kebangsaan''

sumber: beritasatu.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini