by

Kembali ke PBB, Hamdan Zoelva Enggan Jadi Ketum

Print Friendly, PDF & Email

Bogor – Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva kembali bergabung bersama Partai Bulan Bintang (PBB). Namun, dirinya enggan untuk dicalonkan menjadi ketua umum.

“Saya semenjak jadi ketua MK saya keluar (PBB). Sekarang saya gabung lagi,” katanya usai pembukaan muktamar PBB di Hotel Royal Safari Garden Puncak, Jumat (24/4/).

Saat terkait pencalonannya menjadi ketua umum, ia menjawab tidak akan maju menjadi ketua umum. “Enggak, biar yang lain saja,” singkatnya.

BACA JUGA:   Bukan Cuma Anies, Polisi Juga Bakal Panggil Ridwan Kamil Buntut Kerumunan Massa Habib Rizieq

Hamdan Zoelva kembali bergabung semata-mata menginginkan untuk memajukan partai dan PBB harus mendapatkan tempat pada Pilkada yang akan di gelar dalam waktu dekat dan Pilpres pada 2019 nanti

“PBB harus bisa kembali seperti 1999. Meski saya yakin rintangan tidak mudah. Namun kita harus tetap berusaha, pasti ada jalan,” ungkapnya dalam pidato pembukaan.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Koreksi atas Tweet Sebelumnya, PSBB Termasuk Kekarantinaan Kesehatan

Ia juga mengingatkan kepada para kader dalam waktu dekat ini akan menghadapi Pemilukada serentak, sehingga akan menjadi pembahasan dalam muktamar kali ini.

Mutamar sendiri akan digelar selama tiga hari di Bogor, Sabtu besok akan mengagendakan penyesuaian AD/ART dan Minggu akan dilakukan pemilihan ketua umum partai.

sumber: beritasatu.com

News Feed