Home Berita Umum Main di Film Tjokroaminoto, Maia Mengaku Dipaksa Keluarga

Main di Film Tjokroaminoto, Maia Mengaku Dipaksa Keluarga

by admin
6 views

Mengaku tidak takut mencoba berakting, Maia cuma berharap tak mendapat dialog panjang.

Suara.com – Musisi Maia Estianty kembali mencoba kebolehannya berakting dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Di film ini, Maia berperan sebagai ibu mertua dari pahlawan nasional Tjokroaminoto.

Awalnya, janda beranak tiga ini mengaku menolak untuk bergabung saat diajak bermain. Bahkan menurut Maia, butuh paksaan dari keluarga besarnya agar dia mau bergabung di film itu.

“Saya dipaksa berakting sama keluarga,” kata Maia, saat ditemui di XXI Epicentrum, usai acara gala premiere film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Selasa (31/3/2015).

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Kamis, 30 September 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

Maia pun mengatakan, dirinya juga menolak saat ingin dipasangkan dengan Reza Rahadian untuk memerankan Suharsikin, istri dari guru besar Tjokroaminoto.

“Awalnya mau dikasih peran itu. Tapi aku-nya merasa ketuaan,” ujarnya.

Maia akhirnya dipasangkan dengan budayawan Sudjiwo Tejo. Janda Ahmad Dhani ini sendiri mengaku tidak takut saat mencoba kebolehannya berakting. Hanya saja, dia berharap tidak mendapatkan dialog yang panjang.

“Saya jarang main film karena kurang bisa akting. Terus aku bilang, main film scene-nya jangan banyak, karena ngapalin dialog susah,” tandas Maia.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 29 September 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

Film biopik Guru Bangsa: Tjokroaminoto merupakan film perjuangan nasional yang mengisahkan bagaimana HOS Tjokroaminoto memperjuangkan bangsa dan menciptakan para pemimpin negeri ini. Disutradai Garin Nugroho dan melibatkan aktor seperti Reza, Christine Hakim, Sujiwo Tejo, Didi Petet, Ibnu Jamil, Chelsea Islan, Tanta Ginting dan Alex Abbad, rencananya film ini akan dirilis pada 9 April 2015.

sumber: suara.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini