Home Berita Umum Nonton Perdana Film Tjokroaminoto, JK: Perbanyak Film Seperti Ini

Nonton Perdana Film Tjokroaminoto, JK: Perbanyak Film Seperti Ini

by admin
1 views
Wapres Jusuf Kalla (tengah) di acara gala premiere film ‘Guru Besar: Tjokroaminoto’, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2015). [Suara.com/Ismail]

JK pun memuji Tjokroaminoto sebagai pemimpin bangsa yang hebat dan patut dijadikan teladan.

Suara.com – Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) mengaku senang bisa mengikuti acara gala premiere (tayang perdana) film Guru Besar: Tjokroaminoto, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2015).
Lelaki berdarah Bugis ini pun mengaku bahwa film ini merupakan sebuah film yang bagus, dan dapat memberi pandangan yang baik bagi penontonnya.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 6 Oktober 2021 Pukul 06.00 - 06.40 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

Tjokroaminoto pemimpin bangsa yang hebat, (seorang) bapak bangsa. Perjuangan dia luar biasa, patut dijadikan teladan,” kata JK.

Lebih jauh, JK pun berharap para sineas dapat membuat film-film yang bagus lebih banyak, sehingga dapat semakin memajukan perfilman Indonesia.

“Harus lebih banyak film-film seperti ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, Guru Bangsa: Tjokroaminoto merupakan film sejarah yang mengisahkan bagaimana seorang Tjokroaminoto berjuang membebaskan bangsa dari penjajahan. Sosok itu jugalah yang menciptakan orang-orang hebat macam Soekarno, Muso, Alimin, Kartosuwiryo, serta Darsono.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Senin, 6 September 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

sumber: suara.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini