by

Wapres Hadiri Silaturahmi KAHMI

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara silaturahmi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Jakarta, Kamis (22/1) malam. Wapres didampingi Menteri Pendidikan Anis Baswedan.

Selain JK, sejumlah tokoh juga hadir, seperti Ketua Umum MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga Koordinator Presidium KAHMI Mahfud MD.

BACA JUGA:   Terkait Anies Terancam Dipenjara 1 Tahun, Hamdan Zoelva : Karantina Itu Berbeda dengan PSBB

Hadir pula mantan Ketua DPR Akbar Tanjung yang juga Ketua Majelis Penasehat KAHMI dan Ketua Majelis Pakar KAHMI Laode M Kamaluddin, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Ketua KPU Husni Kamil Manik, dan petinggi negara lainnya.‎

Dalam sambutannya, Mahfud MD mengemukakan kegiatan silaturahmi untuk sinergitas gerakan dan kegiatan HMI. Meski beda posisi, jabatan dan politik, diharapkan alumni HMI tetap bersatu dan bersinergi.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva Sebut Negara Seakan dalam Keadaan Darurat, Kenapa ?

Menurutnya, pelaksanaan pileg dan pilpres yang telah lewat jangan membuat keluarga besar HMI terbelah. Dua proses demokrasi sudah lewat, sekarang sudah waktunya untuk membangun bangsa ini secara bersama-sama.

sumber: beritasatu.com

News Feed