Home Ketua Umum SI Pahit Manis Cerita Cinta Hamdan Zoelva Bersama Sang Istri

Pahit Manis Cerita Cinta Hamdan Zoelva Bersama Sang Istri

by admin
4 views

Kapanlagi.com – Hamdan Zoelva tengah jadi seorang idola baru di dunia maya berkat ketampanan parasnya. Buat yang belum tahu, ia adalah ketua MK dari sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Rupanya, Hamdan punya cerita cinta yang cukup menarik untuk disimak lho. Bagaimana sih awalnya ia bertemu dengan sang istri?

“Jadi cinta lokasi. Saya lebih senior masuk di OC Kaligis. Pacar saya ya junior saya. Karena ketemu saban hari ya pacaran. Sekitar satu atau dua tahun menikah karena merasa cocok. Saya termasuk nekat waktu itu usia 29 tahun,” kenangnya ketika ditemui tim KapanLagi.com® di kantornya, Jakarta Pusat (26/8).

Hamdan si peluluh hati kaum hawa/KapanLagi®Hamdan si peluluh hati kaum hawa/KapanLagi®

Ditanya lebih detail, nekat yang dimaksud oleh Hamdan di sini adalah cerita menarik lain yang luar biasa. Ia mengaku sempat menemui berbagai macam masalah di masa-masa mudanya dulu ketika mencoba memenangkan hati sang istri.

BACA JUGA:   14 September 2021: Undangan Kuliah Umum Dr. H. Hamdan Zoelva, S.H, M.H., "Membangun Budaya Konstitusi untuk Penguatan Demokrasi Indonesia

“Orang tua di kampung dan nggak punya apa-apa sementara biaya kawin di Jakarta kan besar. Mertua pejabat lagi kan? Saya melamar tanpa modal apa-apa. Bahkan tanggal kawin saya yang tentukan padahal nggak tahu biayanya berapa dan waktu itu sama sekali nggak punya uang,” ujar Hamdan yang menikah dengan istrinya di tahun 1991 itu.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Konflik Konstitusional soal Pokok-Pokok Haluan Negara Munculkan Tanda Tanya

“Akhirnya saya pun datang ke Bima untuk minta ridho dari orang tua, ternyata pas di sana orang Belanda menghubungi saya untuk menangani satu kasus besar di Bali. Nah gara-gara itu saya kawin dan semua berlangsung dengan lancar. Jadi kawin, beli mobil. Wah, bangga juga sama mertua,” tutup Hamdan sembari tersenyum-senyum.

sumber: kapanlagi.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini