by

Hamdan Zoelva Jadi Idola Para Wanita, Istri Was-Was?

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Kapanlagi.com – Nama dari ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva mungkin awalnya tak begitu dikenal. Namun seiring seringnya ia muncul di layar kaca ketika menjalankan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), sosoknya jadi banyak dicari orang, terutama kaum hawa, karena ia dianggap tegas dan punya paras tampan.Atas hal itu, Hamdan mengaku cukup terkejut dan tak menyangka akan respons publik. Ia pun akhirnya membeberkan pendapatnya kepada tim KapanLagi.com® ketika diwawancara secara eksklusif Selasa (26/8) kemarin.

BACA JUGA:   13 Oktober 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

“Hehehe. Saya membaca pujian-pujian publik (di media sosial), saya cukup terhibur juga. Di samping itu ada juga yang nggak suka usai putusan. Saya menganggap itu dorongan dari rakyat yang luar biasa. Justru bikin saya bekerja lebih baik tanpa terpengaruh,” jawab Hamdan ramah.

Uniknya, sang istri ternyata juga ikutan dibanjiri sms dari teman-temannya. Hal itu tak lepas dari sosok Hamdan yang seakan sudah seperti selebriti karena banyak digilai kaum hawa.

BACA JUGA:   Omnibus Law dikhawatirkan menjadi ancaman baru bagi Bangsa

“Istri saya nunjukin sms macam-macam dari temannya. Justru banyak komentar dari sesama menteri atau pejabat, ‘hati-hati lho bojomu, jaga. Hahaha. Awasi 24 jam.’, lanjut Hamdan.

Terlepas dari itu, Hamdan terus mencoba meyakinkan sang istri bahwa dia tak akan terlena dengan hype publik saat ini terhadapnya. “Saya bilang ke istri, ‘kamu harusnya bangga dong (punya suami idola),” tutupnya sambil tertawa lepas.

(kpl/dis/gtr)

Editor: Guntur Merdekawan
sumber: kapanlagi.com

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

News Feed