by

Hamdan disebut mirip Vino G Bastian: Muka boleh mirip nasib beda

Print Friendly, PDF & Email

Merdeka.com – Sosok Ketua Hakim Konstitusi, Hamdan Zoelva, mendadak jadi idola wanita muda dan ibu-ibu. wajah dan penampilannya yang berkarisma saat memimpin sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) membuat banyak kaum wanita kesengsem.

BERITA TERKAIT
Siswi SMP di Cilacap Dicabuli Teman Kenalan Media Sosial
Yasonna Klaim Partai di DPR Sepakat Hidupkan GBHN dengan Amandemen UUD 1945
Mahasiswa KKN UGM Ditemukan Tewas di Sungai Rungan Palangka Raya
Para netizen juga tak mau ketinggalan. Mereka memperbincangkan si hakim ganteng ini di media sosial.

Tak cuma pujian dan berbagai meme sedih karena tak bisa lagi melihat Hamdan di televisi, sejumlah pengguna medsos sempat menyamakan ketampanan pria asal Bima, NTB ini dengan sosok aktor muda Vino G Bastian.

BACA JUGA:   Anak Haram Hasil Kawin Siri Orangtuanya?

Dalam gambar yang tersebut, foto Hamdan dan Vino dikumpulkan di satu lama dengan gaya dan penampilan berbeda.

“Ini pak Hamdan Zoelva mirip ya sama abang vino.. Pak hamdan semoga menjadi hakim yg adil dan jujur ya pa, kami menunggu keputusan hari ini semoga itu yg sebenar”nya, amin,” tulis akun @NolisyaLaelani di Twitter, Kamis (21/8)

Bukan cuma Vino, Hamdan pun dikatakan mirip dengan aktor asal Hongkong, Alex Fong.

BACA JUGA:   Sebut Islam Tak Pernah Ajarkan Teror, Hamdan Zoelva: Jika Pakai Alasan Agama, Pasti Pemahaman Agama yang Salah

Hamdan menanggapi itu semua dengan tertawa. Dia mengatakan, tak masalah disebut mirip artis meski kenyataannya punya nasib berbeda.

“Ya muka boleh sama tapi nasib berbeda,” ucapnya sambil tertawa saat berbincang santai dengan KLN Network di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Sebenarnya, kata Hamdan, seni bukan hal baru untuknya. Di bangku SMA, dia pernah membuat pentas drama bersama rekannya. Meski pernah berlakon di sebuah drama sekolah, dia tak berminat memanfaatkan wajah tampannya untuk membintangi sebuah produksi seni.

“Kalau seniman ada sedikit bakat, tapi kalau bertindak tidak, saya enggan punya bakat,” katanya. [lia]

sumber: merdeka.com

News Feed